Perampokan

Perampok Gedor Kamar, Pemilik Rumah Melawan dan Dibacok

@SURYAcoid - Merasa kewalahan, perampok memukul kepala serta lengan si kakek pakai senjata tajam hingga tersungkur.

Perampok Gedor Kamar, Pemilik Rumah Melawan dan Dibacok
ilustrasi

Laporan reporter SURYA.co.id di Malang, Benni Indo

SURYA.co.id | MALANG - Aksi perampokan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Slamet, Desa Wringinsongo, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Rabu (25/2/2015) sekitar pukul 02.30.

Perampok tidak hanya membawa motor Hinda Revo milik korban, Suwandi (60), tetapi juga membunuhnya. Pelaku diketahui masuk melalui tembok belakang rumah saat korban tertidur lelap.

Saat itu, diperkirakan dia memanjat tembok dan berhasil masuk rumah lantas menuju kamar korban. Ia menggedor pintu hingga korban terbangun.

Saat pintu dibuka dan korban terlihat, perampok langsung memukul tapi mendapat perlawanan. Merasa kewalahan, perampok memukul bagian kepala serta lengan pakai senjata tajam.

Tidak hanya itu, kaki dan pinggul bagian kanan juga ditusuk oleh pelaku. Istri korban yang sempat menyelamatkan diri lari meminta pertolongan tetangga. Ia diketahui lari ke rumah Sutik, tetangga dekatnya.

Kemudian, Sutik dan seorang lagi yang bernama Munir mendatangi lokasi. Saat ke lokasi kejadian, kondisi korban sudah sangat parah dan tidak sadarkan diri. Kakek itu tersungkur.

Si kakek lantas dibawa ke Rumah Sakit Lavallete di Kota Malang namun nyawanya tak tertolong, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar, Kota Malang.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan saksi-saksi," kata Kepala Polsek Tumpang, AKP Hartono. 

Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved