Buron Polisi

Tukang Ojek Pemukul Kakek Sempat Menolong, Kemudian Kabur

@portalSURYA - Yudi Hartono (30), warga Dusun Genting, Kelurahan Temas, Kota Batu, hadi buron polisi.

Tukang Ojek Pemukul Kakek Sempat Menolong, Kemudian Kabur
icollector.com
ILUSTRASI 

SURYA.co.id | KOTA BATU - Polsek Batu memasukkan Yudi Hartono (30), warga Dusun Genting, Kelurahan Temas, Kota Batu, sebagai buron setelah memukul Asmari (60), warga Jalan Cemara Kipas 168 Desa Sidomulyo, di Alun-alun Kota Batu.

“Anggota kami sudah mencari dia di rumahnya, sekarang dicari di rumah saudaranya, tapi tidak ada,” ujar Iptu Tukiman, Kanit Reskrim Polsek Batu saat ditemui di Mapolsek Batu, Minggu (22/2/2015).

Tukiman mengimbau kepada Yudi agar segera menyerahkan diri. Jika tidak berarti mempersulit dirinya sendiri, sebab polisi akan mencarinya hingga tertangkap. “Pelaku (Yudi) melarikan diri setelah mengantarkan Asmari ke Rumah Sakit Paru usai mereka berkelahi,” beber Tukiman.

Sembari mencari Yudi, Tukiman mengaku juga menunggu hasil visum dari dokter RS Saiful Anwar Kota Malang. Diperkirakan, Yudi akan dikenai pasal 351 angka tiga tentang penganiayaan mengakibatkan orang lain meninggal. Ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun penjara.

Berita sebelumnya, perkelahian antara Asmari dengan Yudi Hartono dipicu oleh mobil Daihatsu Hijet Asmari menyenggol sepeda motor Yudi hingga roboh.

Yudi yang mengetahui itu tidak terima dan menghampiri kakek empat cucu itu. Cekcok pun tak terelakkan, mereka lalu saling adu jotos. Asmari tersungkur dan kepalanya membentur aspal. Asmari tewas saat sedang dirawat di RS Paru sebelum divisum di RS Saiful Anwar.

LIKE Facebook SURYA | Follow Twitter SURYA

Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved