Jelang Pilwali Surabaya

Survei PKS: Risma Ungguli M Nuh dan Whisnu Sakti Buana

Berdasar survei internal DPD PKS Surabaya, nama Tri Rismaharini menjadi yang tertinggi di kisaran 60 - 70 persen.

Survei PKS: Risma Ungguli M Nuh dan Whisnu Sakti Buana
SURYA
Wali Kota Surabaya Ir Tri Rismaharini di kantornya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kepopuleran Tri Rismaharini sebagai Calon Wali Kota Surabaya cukup sulit ditandingi. Ini berdasar survei internal DPD PKS Surabaya, nama Tri Rismaharini menjadi yang tertinggi di kisaran 60 - 70 persen.

"Melihat hasil survei seperti itu tentu semuanya setuju kalau Bu Risma sulit ditandingi oleh calon lain sekarang ini," kata Ibnu Sobir, Ketua DPD PKS Surabaya, Senin (23/2/2015).

Dalam survei tersebut, ungkap Ibnu Sobir, nama Tri Rismaharini mampu menggungguli nama Muhammad Nuh (mantan Mendiknas) dan Whisnu Sakti Buana (Wakil Wali Kota Surabaya).

Sedangkan untuk Cawali dari internal PKS ada tiga nama yang mencuat, yakni Hami Wahyunianto, Reni Astuti, dan Akhmad Suyanto.

"Dari hasil survei tersebut menjadi tolok ukur kekuatan dalam persaingan Pilwali Surabaya. Dan bu Risma belum mendapat pesaing berat," tandas Ibnu Sobir.

Sobir mengakui, DPD PKS Surabaya kini sedang melakukan pendekatan ke Tri Rismaharini untuk bersedia diusung dalam menjadi Cawali dalam Pilwali 2015.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Mujib Anwar
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved