Breaking News:

Tangkis Keriput di Wajah Dengan 3D Lift Treatment

Premium treatment ini memadukan ketiga treatment dalam sekali perawatan, yakni tanam benang, injeksi botox dan injeksi filler.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Titis Jati Permata

SURYA.co.id | SURABAYA - Operasi plastik atau perawatan wajah secara intensif kerap dipilih wanita supaya tidak terjadi penuaan dini. Seolah kulit wajah yang mengeriput dan muncul garis ekspresi adalah momok.

“Penuaan wajah tidak memandang usia. Orang muda yang obesitas dan wajahnya tidak karuan karena tembem juga akan terlihat tua,” jelas dr Nisfu Laily, konsultan estetika dan anti penuaan dini di Light Skin Clinic, Surabaya, Senin (16/2/2015).

Penuaan dini disebabkan banyak hal, bisa dari faktor luar atau dalam.

Contoh faktor luar adalah polusi dan paparan sinar matahari. Sedangkan faktor dalam berupa stres, kurang olahraga atau bahkan olahraga yang berlebihan.

Namun, pola makan yang tidak sehat pun memicu orang terlihat lebih tua dari usia sesungguhya. Seperti makanan yang mengandung kolesterol dan lemak berlebihan.

“Gorengan itu di antaranya. Sebaiknya, menerangkan pola makan harus seimbang,” saran Nisfu.

Berbagai perawatan untuk menangkis penuaan pada wajah itulah yang memicu Light Skin Clinic menawarkan perawatan kecantikan, 3D Lift Treatment.

Biasanya, tindakan ini hanya dilakukan dengan satu cara, misalnya thread lift (tanam benang), injeksi botox, atau injeksi filler.

“Nah, ini memakai ketiga tindakan tadi dipadukan menjadi satu. Perawatan ini memberikan kesempurnaan kontur wajah,” terang alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah Surabaya ini.

Premium treatment ini memadukan ketiga treatment dalam sekali perawatan, yakni tanam benang, injeksi botox dan injeksi filler.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved