Breaking News:

Razia Anggota TNI dan Polri, Petugas Gabungan Temukan Pasangan Mesum

"Kami hanya mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel itu saja. Kalau sasaran anggota TNI dan Polri tidak ditemukan."

Penulis: Sudarmawan | Editor: Parmin

SURYA.co.id | NGAWI - Gara-gara merayakan valentine beduaan di kamar 210 Hotel Ngawi Indah, Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi pasangan bukan suami istri, Z (42) dan M (39) diamankan petugas gabungan, Sabtu (14/2/2015).

Tim terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP Pemkab Ngawi tersebut mengamankan keduanya yang diduga merayakan valentine.

Namun karena, pasangan mesum ini bukan anggota TNI maupun Polri maka keduanya langsung diserahkan ke petugas Satpol PP Pemkab Ngawi paska didata.

"Kami hanya mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel itu saja. Kalau sasaran anggota TNI dan Polri tidak ditemukan baik saat razia hotel maupun tempat hiburan malam," terang Kapten Corp Polisi Militer (CPM) Subagyo, Minggu (15/02/2015) dini hari saat meminpin razia gabungan.

Sedangkan sasaran razia selain hotel, juga sejumlah tempat hiburan malam di Kota Ngawi mulai Karaoke Hokky, Okey hingga Karaoke Diva. Menurutnya, tujuan razia itu untuk menegakkan disiplin anggotanya dan tata tertib kepada seluruh personil TNI dan Polri.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Tags
sexy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved