Breaking News:

BRI Sebut Drivethru ATM Pelengkap Fasilitas Publik Alun-alun Merdeka

“Alun-alun merupakan sarana publik yang digunakan untuk rekreasi masyarakat. Di alun-alun ada berbagai macam fasilitas publik," kata Nanu.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Parmin
surya/hayu yudha prabowo
Kondisi Alun-alun Merdeka Kota Malang sebelum dipugar, Jumat (26/12/2014). Anak-anak terlihat bermain di alun-alun yang kini direnovasi dengan dana CSR BRI senilai Rp 5,9 miliar. 

SURYA.co.id | MALANG – Wakil Pemimpin Kantor Wilayah BRI Malang, Nanu Rohanu mengatakan BRI menyatakan drivethru ATM di Alun-alun Merdeka termasuk untuk menambah fasilitas publik di lokasi. Desain bangunan drivethru ATM juga dibuat yang ramah lingkungan.

“Alun-alun merupakan sarana publik yang digunakan untuk rekreasi masyarakat. Di alun-alun ada berbagai macam fasilitas publik. Kami ingin menambahkan ATM di sana untuk melengkapi fasilitas publik di lokasi,” kata Nanu, Senin (9/2/2015).

Dikatakannya, dengan pembangunan drivethru ATM, BRI tidak mempunyai niat untuk memonopoli fasilitas publik di alun-alun. BRI hanya ingin menyediakan fasilitas bagi masyarakat yang ingin bertransaksi lewat ATM di lokasi itu. Menurutnya, sekarang fungsi ATM bisa digunakan untuk bertransaksi bagi semua nasabah bank.

“Kerja sama pembangunan drivethru di alun-alun juga tidak selamanya. Mungkin hanya sampai 5 tahun. Setelah itu akan dibongkar,” ujarnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved