Breaking News:

Gresik Dapat Jatah Tiga Pintu Perlintasan KA

“Dari lima pengajuan tersebut, tiga di antaranya dibangun di Kabupaten Gresik, tepatnya di wilayah Kecamatan Duduksampeyan," kata Arjani.

Penulis: Adi Agus Santoso
Editor: Parmin
surya/adi agus santoso
CEK REL - Kadishub Andy Hendro Wijaya, Camat Duduksampeyan Harry Syawaluddin, dan Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono, mengecek lokasi bakal dibangunnya pintu perlintasan rel kereta api di Desa Setrohadi, Kamis (29/1/2015) siang. 

SURYA.co.id | GRESIK - Tahun 2015, Dinas Perhubungan Jatim bakal membangun lima palang pintu perlintasan kereta api.

Kepala Seksi rel bidang perkeretaapian dan LLASDP, Arjani mengatakan tahun 2015 ini Dinas Perhubungan Jawa Timur mengalokasikan lima proyek pembangunan palang pintu kereta api.

“Dari lima pengajuan tersebut, tiga di antaranya dibangun di Kabupaten Gresik, tepatnya di wilayah Kecamatan Duduksampeyan," katanya.

Kapan pembangunan itu akan mulai dilaksanakan, Arjani memberikan ancer-ancer sekitar Juni – Juli 2015.

“Biasanya proyek pemerintah dimulai sekitar bulan tersebut” tandas Arjani saat sosialisasi perlintasan palang pintu kereta api di Balai Desa Setrohadi Kecamatan Duduksampeyan, Kamis (29/1/2015) siang.

Sedang Kompol Taufik dari Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Jatim mengatakan, pembangunannya dimulai bulan Juli 2015.

Ada yang menarik dalam sosialisasi tersebut, yakni hadirnya pemuda asal Desa Setrohadi, Fahri, dengan berpakaian pocong di tengah-tengah acara. Dia merasa lega dengan kepastian pembangunan palang pintu kereta api di desanya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved