Tenis Meja

Turun di Semua Nomor Lomba

Adapun atlet Puslatda akan kami adu dulu dengan atlet yang disiapkan Pengprov. Siapa yang menang, itulah yang akan tampil di Kejurnas nanti

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jatim akan turun di tujuh nomor yang dlombakan di Kejurnas Tenis Meja Senior pada 16-19 April 2015 di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Dijelaskan Ketua Pengprov PTMSI Jatim, Marzuki Rofi'i, Minggu (25/1/2015), semua nomor akan dipertandingkan mulai dari tunggal putra dan putri hingga beregu dan ganda campuran.

"Total ada tujuh kelas seperti yang dipertandingkan di PON. Karena tuan rumah, kami turun di semua nomor," tuturnya.

Pada event ini, Jatim akan menurunkan 12 atlet, terdiri atas lima putri dan tujuh putra. Hanya saja, pihaknya belum menentukan nama atlet, karena akan digelar seleksi internal.

"Adapun atlet Puslatda akan kami adu dulu dengan atlet yang disiapkan Pengprov. Siapa yang menang, itulah yang akan tampil di Kejurnas nanti," katanya.

Adapun atlet Puslatda yang punya skill bagus diantaranya adalah Yulius, Silir, Kristin, Azizah dan Fauziah Yulianti. Sedangkan Pengprov PTMSI Jatim sudah menyiapkan pelapis seperti Angga, Aisyah dan Husnul.

"Dengan sistem ini, kami harap atlet bersaing dengan sehat menjadi yang terbaik mewakili Jatim di Kejurnas nanti, karena target kami juara umum," tegasnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Tags
nomor
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved