Pria Bujangan Tewas Gantung Diri

Kalau hasil pemeriksaan memang ada bekas jeratan di leher korban

SURYA Online, SITUBONDO - Busairi, warga Dusun Somangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, ditemukan tewas gantung diri di areal tambak yang tidak jauh dari rumahnya, Minggu (4/1/2015) malam.

Korban ditemukan pertama kali oleh tiga orang penjaga tambak. Belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan melilitkan tali kelehernya hingga meregang nyawa. Korban langsung dievakuasi ke rumahnya yang berjarak sekitar dua ratus meter dari lokasi kejadian.

"Korban orangnya sangat periang tapi selama terlihat jarang bicara dan selalu murung," terang Erfan Riskafanda, Kepala Desa Kilensari, Panarukan kepada SURYA Online.

Puluhan warga yang baru mendengar kabar tragis, mereka berdatangan ke rumah korban yang masih belum memiliki istri itu. "Ya kaget saja Mas, orang sangat rajin bekerja dan periang," kata warga saat di rumah korban.

Sementara itu, Kapolsek Panarukan AKP Supadi mengatakan, dari indikasinya, korban murni bunuh diri. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya, air kencing dan kotoran dari dubur korban. "Kita tidak temukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti tali yang digunakan korban untuk bunuh diri. "Barang bukti tali sudah diamankan di Polsek," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Dr Famita mengatakan, untuk memastikan penyebab kematianya, maka diperlukan untuk pemeriksaan dari dalam. "Kalau hasil pemeriksaan memang ada bekas jeratan di leher korban," terangnya usai melakukan pemeriksaan tubuh korban.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Tags
bujangan
Penulis: Izi Hartono
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved