Patung Singo Edan Ajang Berselfie Ria

Yang tertarik tidak hanya anak-anak, remaja hingga orang tua juga tertarik selfie dengan latar tiga patung singa ini.

Patung Singo Edan Ajang Berselfie Ria
surya/adrianus adhi
BERSELFIE RIA - Taman Trunojoyo merupakan salah satu jujukan warga Malang dalam mengisi hari libur Tahun Baru 2015, Kamis (1/1/2015). 

SURYA Online, MALANG – Suasana Kota Malang pada 1 Januari 2015 tampak lengang. Banyak toko, rumah makan atau kafe, tutup. Meski demikian, kondisi berbagai taman di Kota Malang justru dipadati pengunjung. Salah satunya Taman Trunojoyo di depan Stasiun Baru Kota Malang.

Di sini warga memadati taman yang menyediakan wahana air mancur, taman bacaan dan tempat duduk yang rindang sejak pagi hari. Mereka umumnya keluarga muda yang memiliki anak dibawah 10 tahun.

“Saya ke sini karena gratis dan karena anak saya suka main air,” kata Budi Susilo (35), warga Kelurahan Blimbing, saat berbincang dengan Surya, Kamis (1/1/2014) siang.

Di tempat ini, anak Budi bermain dengan puluhan sebayanya. Mereka melompat-lompat, berjalan ke berbagai arah guna merasakan derasnya air yang keluar dari lubang-lubang kecil di tanah. Akibatnya, tubuh mereka pun basah.

Selain air mancur, tempat lain yang juga menjadi sasaran keramaian warga adalah tiga Patung Singo Edan Arema. Patung yang baru diresmikan Minggu (28/12/2014) terletak di sisi barat taman.

Berbeda dengan air mancur tadi, patung berukuran 7x7 meter ini hanya menjadi ajang selfie pengunjung. Mereka yang tertarik tidak hanya anak-anak, remaja hingga orang tua juga tertarik selfie dengan latar tiga patung singa ini.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved