Breaking News:

Terduga Teroris Ditangkap

Mertua Toni Juga Tinggalkan Pasar Pabean

Anam belum tahu kapan kembali ke Pasar Pabean karena harus menata anak pertamanya, Musmaini dan keenam cucunya

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Wahjoe Harjanto

SURYA Online, LAMONGAN - Tak hanya Amin (22), adik ipar Toni yang memutuskan berhenti bekerja di Surabaya, kedua orang tua Musmaini, Rukanah dan Anam juga mengambil keputusan yang sama.

Sejak Senin (22/12/2014), Anam pulang ke Lamongan setelah dikabari Ari Kasmari kalau menantunya ditangkap Densus 88 antiteror.

Saat ditemui Surya, Anam mengungkapkan, untuk sementara dia dan istrinya pulang dulu ke Glagah, meninggalkan pekerjaan sebagai pedagang ikan di Pasar Pabean Surabaya. "Lha bagaimana, anak saya sekarang lagi kesusahan," katanya.

Anam belum tahu kapan kembali ke Pasar Pabean karena harus menata anak pertamanya, Musmaini dan keenam cucunya, satu diantaranya masih dalam kandungan untuk menjalani hidup normal dengan kecukupan.

Bahkan termasuk Amin, adik Musmaini yang juga rela melepaskan pekerjaannya di salah satu swalayan di Surabaya untuk melanjutkan usaha kakaknya, Toni.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved