Breaking News:

Terduga Teroris Ditangkap

Kapolres Masih Menunggu Densus

Setelah ada kepastian hasil penyidikan Densus, Solehan memastikan akan mengajukan surat, menanyakan apakah bisa dipinjam pakaikan atau tidak.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Wahjoe Harjanto

SURYA Online, LAMONGAN - Terkait rencana keluarga Toni Saronggalo pinjam pakai barang bukti sepeda motor, Kapolres Lamongan AKBP Solehan mengaku, masih harus menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan Densus 88 antiteror.

"Barang itu hanya dititipkan ke kita dari Densus. Kalaupun keluarga mau pinjam pakai barang bukti maka harus menunggu hasil penyidikan dari Densus." kata Solehan.

Apakah sepeda motor termasuk barang yang dipakai aktifitas Toni saat di Aceh atau tidak. Kalau memang tersangkut tentu belum bisa, sebaliknya kalau tidak terkait, bisa-bisa saja. "Katanya Densus minta waktu dua sampai tiga hari," katanya.

Setelah ada kepastian hasil penyidikan Densus, Solehan memastikan akan mengajukan surat, menanyakan apakah bisa dipinjam pakaikan atau tidak. Itupun menunggu hasil konfirmasi dari Densus 88 antiteror.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved