Breaking News:

Turnamen Surya Futsalic 2014

Bisa Test Drive Yamaha Mio Terbaru

Sebenarnya telah dilaunching di Jakarta tapi di Surabaya belum. Jadi yang penasaran dengan motor ini silahkan untuk dicoba

Penulis: Haorrahman | Editor: Wahjoe Harjanto
surya/haorrahman
M3 Spoke dan M3 CW di Turnamen Surya Futsalic 2014. 

SURYA Online, SURABAYA - Bagi penonton Surya Futsalic 2014 di GOR ITS Surabaya, selain menonton dan mendukung tim kesayangannya bertanding, juga bisa test drive motor Yamaha Mio varian terbaru, M3 Spoke dan M3 CW.

"Kami sediakan dua motor untuk dicoba. Ini merupakan produk terbaru Yamaha dan saat ini masih belum ada di pasaran," kata Jauzan Pujayanto, Koordinator Marketing Yamaha, Rabu (17/12/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Yayan itu, produk ini baru dilaunching Januari 2015 di Surabaya. "Sebenarnya telah dilaunching di Jakarta tapi di Surabaya belum. Jadi yang penasaran dengan motor ini silahkan untuk dicoba," katanya.

Menurut Yayan, produk terbaru Yamaha ini merupakan pembaharuan dari produk Yamaha sebelumnya dengan bahan bakar 50 persen lebih irit.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved