Breaking News:

Yamaha Vixion Zainal Meraung di POS

Zainal memamerkan banyak skill dari seorang freestyler biker, antara lain wheelie, stoppie, dan acrobatic.

Penulis: Aji Bramastra | Editor: Satwika Rumeksa
Yamaha Vixion Zainal Meraung di POS
surya/aji bramastra
Pertunjukan freestyle dengan Yamaha Vixion pada Pameran Otomotif Surabaya (POS), Rabu (29/10/2014).

SURYA Online, SURABAYA – Pameran Otomotif Surabaya (POS) sudah panas meski baru menginjak hari pertama. Salah satu acara menghibur yang disiapkan panitia di hari pertama, Rabu (29/10/2014) hari ini, adalah pertunjukan freestyle dari Indonesia Stuntride Association (ISA) Chapter Surabaya.

Pada hari ini, ISA akan unjuk kebolehan dua kali pada pukul 14.00 WIB dan 19.00 WIB. Koordinator ISA Surabaya, Deni Lestiawan, mengatakan pihaknya akan unjuk kebolehan di POS pada hari ini dan Kamis (30/10/2014).

“Siang ini di pertunjukan pertama kami masih pemanasan. Kalau malam kami pastikan akan lebih heboh, karena siang ini panasnya cukup terik, jadi cukup menguras fisik biker,” ujar Deni, ditemui di sela-sela atraksi dari ISA, siang tadi.

Pertunjukan pertama dari ISA sendiri sudah cukup mengundang decak kagum. Meski penonton tak terlalu ramai, tapi dalam show pertama mereka, tepuk tangan terus mengalir saat satu persatu biker unjuk kemampuan.

Salah satu jagoan ISA adalah M Zainal atau yang lebih akrab dipanggil Arab. Dengan motor Yamaha Vixion merah kesayangannya, Zainal memamerkan banyak skill dari seorang freestyler biker, antara lain wheelie, stoppie, dan acrobatic.

Salah satu yang terseru, adalah ketika ia mempersilakan seorang penonton untuk merasakan naik dibonceng seorang freestyler biker. Seorang penonton yang memberanikan diri, yakni Vinoy, warga Waru, Sidoarjo, pun dikerjai habis-habisan olehnya.

Zainal, membawa Vinoy dengan gerakan akrobatik dan standing.

Ia sendiri masih menyimpan satu trik dasar dari freestyler pada malam ini, yakni burn out, alias mengeluarkan asap dari ban motor.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved