Pelaku Pembunuhan Dharmahusada Indah Tertangkap

NR ditangkap oleh Unit Jananum Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Minggu (19/10/2014) dini hari.

Pelaku Pembunuhan Dharmahusada Indah Tertangkap
surya/m taufik
Lokasi mayat yang ditemukan dikubur dalam sebuah rumah yang sedang direnovasi di Dharmahusada Indah I Blok B, Surabaya, Sabtu (18/10/2014) 

SURYA Online, SURABAYA - Perburuan polisi terhadap pelaku pembunuhan Awi (28), warga Probolinggo yang jasadnya dikubur dengan cara disemen di Dharmahusada Indah I Surabaya akhirnya membuahkan hasil. Sang pelaku, NR, asal Jombang yang merupakan teman korban akhirnya ditangkap.

NR ditangkap oleh Unit Jananum Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Minggu (19/10/2014) dini hari.

Penangkapan ini, tak lama setelah ditemukannya Awi di Jalan Dharmahusada Indah, Surabaya, Sabtu (18/10/2014) siang lalu.

"Iya, pelakunya sudah kita tangkap," sebut AKBP Sumaryono, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya kepada Surya Online, Minggu pagi.

Sumaryono belum mau bercerita banyak soal penangkapan NR, yang merupakan  pekerja bangunan di rumah Jl Dharmahusada Indah I.

Rencananya, keterangan detail akan disampaikan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta.
"Tunggu beritanya siang ini (Minggu, 19/10/2014)," ucap Sumaryono singkat.

NR tidak lain merupakan teman dekat korban yang diketahui sejak Kamis (16/10/2014) sudah tidak terlihat di lokasi rumah yang direnovasinya. NR merupakan warga Jombang.

Seperti diberitakan, Awi  ditemukan sudah jadi mayat. Korban ditemukan terkubur di halaman  rumah yang dikerjakananya dengan terbalut semen.  Jasad korban ditanam di dalam lantai paving sedalam 30 cm. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Yanto, seorang  mandor bangunan rumah tersebut.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved