Rancangan Ina Thomas Invasi Surabaya

Koleksi-koleksi Ina Thomas ini sudah dikenal melalui online shop berlabel Malala.

SURYA Online, SURABAYA - Ina Thomas menjadi salah satu perancang busana di hari pembukaan Her World Surabaya Fashion Week 2014, Jumat (10/10) malam.

Dalam acara fashion show yang diadakan di atrium utama Grand City Mall itu, Ina Thomas mengenalkan koleksinya bertema ‘Spring Invasion’. Tema berkonotasi militer itu diwujudkan dalam beberapa rancangan yang menonjolkan berbagai corak army.

“Dari kacamata saya tema militer bisa jadi tren mendunia, apalagi print militer itu bisa dicampur dengan motif flower yang lebih berwarna,” kata Ina di sela persiapan fashion show, Jumat (10/10/2014).

Rancangan bertema army milik Ina itu dikonsep untuk bisa dipakai semua orang. Karenanya ia memilih bahan yang comfort dan perpaduan desain dan warna yang bisa digunakan baik oleh mereka yang berhijab atau tidak. Bahan yang dipilih seperti bahan satin yang dingin, sifon , likra dan jersey juga yang sifatnya nyaman.

Koleksi-koleksi Ina Thomas ini sudah dikenal melalui online shop berlabel Malala. “Online tidak bisa dipandang sebagai aktivitas yang main-main, kami surprise banget kalau mengamati penjualan melalui online,” tambah Ina.

Baca selengkapnya di Harian Surya Edisi Besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline. FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Tags
Ina Thomas
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved