Hina Keluarga Polisi, SPG Cantik Dihukum Percobaan

Nuri Anggraeni, sales promotion girl (SPG) warga Jalan Karangan IV Surabaya dinyatakan terbukti menghina keluarga polisi.

Hina Keluarga Polisi, SPG Cantik Dihukum Percobaan
SURYA.co.id/Muhammad Taufik
NURI ANGGRAENI - Foto model cakep ini dikeroyok keluarga polisi. Dia lapor ke polisi, eh malah dia yang jadi terdakwa pencemaran nama baik. 

SURYA Online, SURABAYANuri Anggraeni, sales promotion girl (SPG) warga Jalan Karangan IV Surabaya dinyatakan terbukti menghina keluarga polisi. Wanita cantik ini pun dijatuhi hukuman empat bulan penjara dengan percobaan delapan bulan.

Vonis tersebut dibacakan ketua majelis hakim Heru Susanto dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (29/9/2014).  Dengan hukuman ini, Nuri Anggraeni harus menjaga sikap selama delapan bulan. Sebab, jika delapan bulan ini dia melakukan perbuatan pidana, dia akan dimasukkan ke dalam penjara selama empat bulan.

“Apakah terdakwa menerima putusan ini?,” tanya hakim Heru. Terdakwa bersama penasehat hukumnya menjawab masih pikir-pikir. Hakim lalu memberi waktu selama seminggu untuk memutuskannya. Apakah diterima atau banding.

Dalam sidang sebelumnya, Nuri dituntut hukuman penjara tujuh bulan oleh JPU Deddy. Dia dianggap bersalah karena telah menghina keluarga Bripda Geriza, anggota Pam Obvit Polda Jatim.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved