Promo Film Mantan Terindah Masuk Kampus di Surabaya

Mereka melakukan promo film melalui dialog dengan para mahasiswa di ruang Auditorium Hall A.

Promo Film Mantan Terindah Masuk Kampus di Surabaya
antara
Selebriti sekaligus produser film Mantan Terindah, Marcella Zalianty berpose disela Roadshow Film di Kampus Telkom University, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/9/2014). Bandung menjadi kota pertama untuk roadshow film yang merupakan hasil transformasi dari lagu Band Kahitna karya Yovie Widianto, selanjutnya roadshow dilaksanakan di Surabaya, Yogyakarta, Malang dan Jakarta dan akan diputar perdana pada November 2014 mendatang. 

SURYA Online, SURABAYA – Aktor, artis dan sutradara film Mantan Terindah hadir di kampus STIE Perbanas Surabaya, dalam acara promo tour, Senin (15/9/2014) siang.  

Mereka melakukan promo film melalui dialog dengan para mahasiswa di ruang Auditorium Hall A.

Para pendukung film yang turut hadir dalam acara ini yakni Karina Salim, Edward Akbar, Salvita Decorte dan Tribudiman. Sutradara film Farishad Latjuba juga turut hadir.

"Film Mantan Terindah ini merupakan film yang diangkat dari sebuah lagu. Filmnya sendiri drama romance dalam kehidupan sehari- hari," ujar Farishad sebelum acara dimulai, Senin (15/9/2014) siang.

Selain di kampus STIE Perbanas, promo film yang dilakukan di kampus Surabaya ini menurut rencana juga akan dilakukan di kampus Unair, Selasa (16/9/2014).

Film Mantan Terindah menurut rencana akan tayang di bioskop pada 6 November mendatang.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved