Ketua PWI Kalsel Maju Pilkada Banjar

Kita juga akan dukung, kalau Ketua PWI Kalsel ikut maju dalam suksesi kepemimpinan daerah Kabupaten Banjar nanti

SURYA Online, BANJARMASIN - Ketua Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan Fathurrahman bakal maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar, Tahun 2015.
    
"Fathurrahman ini juga Pengurus IKA Unlam, akan kita calonkan sebagai Wakil Bupati Banjar pada Pilkada tahun depan," ujar mantan Ketua PWI Kalsel, H Pangeran Rudi Effendi saat pertemuan antara Ikatan Keluarga Alamuni (IKA) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin dengan Pimpinan Bank BTN Cabang Banjarmasin, Senin (18/8/2014).
    
Namun Ketua Pengarah IKA Unlam yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group dan tokoh Partai Golkar itu belum memastikan pasangan Fathurrahman dalam suksesi kepemimpinan daerah Kabupaten Banjar tersebut.
    
"Tapi yang pasti, IKA Unlam akan memberikan dukungan terhadap anggotanya yang maju dalam Pilkada," lanjut keturunan raja-raja Banjar itu dalam pertemuan yang juga hadir calon Rektor Unlam terpilih Prof Dr Sutarto Hadi.
    
"Kita berharap dapat menjadi wartawan anggota PWI di daerah ini menjadi Wakil Bupati Banjar mendatang atau periode 2015 - 2020," demikian Rusdi Effendi.
    
Harapan Ketua Dewan Kehormatan Daerah PWI Kalsel itu mendapat respon dari Sutarto Hadi, yang rencananya dilantik menjadi Rektor Unlam, 19 September 2014 atau dua hari sebelum Dies Natalis ke-56 perguruan tinggi negeri tersebut.
    
"Kita juga akan dukung, kalau Ketua PWI Kalsel ikut maju dalam suksesi kepemimpinan daerah Kabupaten Banjar nanti," demikian Sutarto Hadi.
    

Tags
Kalsel
Editor: Wahjoe Harjanto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved