Parkir di RS Arafah Sidoarjo

Belajar sedikit ramah dan sopan apakah begitu susah ya bagi petugas parkir itu...???

Parkir di RS Arafah Sidoarjo

DUH jukir di RS Arafah Anwar Medika, Dungus, Sukodono, Sidoarjo sungguh ketus dan tak bermoral. Banyak kejadian yg tak mengenakan dan tak bikin nyaman pasien/keluarga pasien. Ini menimpa saudara yang mau mengambil motor di parkiran. Kebetulan karcisnya ketinggalan di rumah, oleh pengelola parkir dibuat susah dgn kata-kat ketus dan tdk berpendidikan.

Padahal saudara sy itu ayahnya pasien Arafah yg baru saja operasi dan rumahnya masih di wilayah Kecamatan Sukodono, juga diperkuat oleh suaminya dan lebih prihatin lagi ngomong dgn orang yang lebih tua tak sopan, mengingat sdh dijelaskan orangtua ini punya anak yg bekerja di Arafah sejak mulai buka, tdk juga didengarkan. Mhn penjelasan manajemen RS Arafah, trims.
628213187xxxx

JAWABAN:
Maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. Perlu kami sampaikan, bahwa pengelolaan parkir (terutama parkir motor) di rumah sakit dikelola oleh warga sekitar rumah sakit yang bukan merupakan staf/ karyawan rumah sakit kami. Namun demikian, kami berterima kasih atas masukan Bapak/Ibu. Kami akan upayakan dialog yang lebih baik lagi dengan pengelola parkir motor di rumah sakit sehingga ke depan tak terjadi lagi ketidaknyamanan seperti yang telah Bapak/Ibu rasakan pada pasien/keluarga pasien lainnya.

Terima kasih masukannya.

Puji
RS Arafah Anwar Medika

Tags
Arafah
Editor: Tri Hatma Ningsih
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved