Breaking News:

Pilpres 2014

Wali Band Konser Revolusi Mental di 10 Kota

Saat ini banyak sekali beredar fitnah yang tidak benar, fitnah itu jangan didengarkan, jangan juga dibalas dengan kejelekan.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Wahjoe Harjanto

SURYA Online, JEMBER - Wali Band, salah satu grup band tanah air menggelar konser Revolusi Mental di 10 kota di Indonesia untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Band yang beranggotakan Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Tomi (penabuh drum)) dan Ovie (bassis) sudah menggelar konser itu di lima kota, yakni  Jember, Sabtu (28/6/2014), Sukabumi, Purwakarta, Cirebon dan Bekasi.  Band yang terkenal dengan lagu 'Aku Bukan Bang Toyib' itu, melakukan orasi di hadapan ribuan orang yang memadati Lapangan Aurora Balung, tempat digelarnya konser.

"Kak Apoy ini selain menjadi ustad, dia juga pintar berorasi. Mari kita dengarkan orasinya Kak Apoy, lima menit saja," ujar Faank.

Apoy yang ditunjuk langsung menuju mike di ujung panggung dan langsung bercerita kalau banyak yang memandang remeh lagu-lagu Wali karena seperti dangdut, sederhana dan cocoknya sama orang kecil.

"Karena apa, karena kami memang ingin menghibur orang kecil bukan para elit yang di atas sana. Kami juga senang sederhana, seperti Pak Jokowi, sederhana," ujarnya.

Gitaris yang bernama lengkap Aan Kurnia itu melanjutkan ceritanya tentang fitnah yang beredar tentang Jokowi. "Saat ini banyak sekali beredar fitnah yang tidak benar, fitnah itu jangan didengarkan, jangan juga dibalas dengan kejelekan. Semuanya harus damai, salam dua jari dari Wali dan salam lima waktu," kata Apoy mengakhiri orasinya.

Dalam konser yang berakhir pukul 16.30 WIB itu, Wali Band menghibur ribuan peserta kampanye melalui sejumlah lagu. Faank melantunkan lagu-lagu hits Wali, antara lain Emang Dasar, Abatasa, Mari Sholawat dan Yank. 

Tags
Revolusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved