Calon Presiden 2014

Relawan Jokowi Mania Jatim Dideklarasikan

"Kami pilih mendukung Jokowi dan siap all out memenangkannya sebagai Presiden 2014-2019 karena karakternya yang merakyat, sederhana,

Relawan Jokowi Mania Jatim Dideklarasikan
surya/mujib anwar
Deklarasi Relawan Jokowi Mania (Joman) Wilayah Jatim dideklarasikan, Selasa (27/5/2014), di pinggir pantai Kenjeran, Surabaya. 

SURYA Online,SURABAYA- Relawan Jokowi Mania (Joman) Wilayah Jatim resmi dideklarasikan, Selasa (27/5/2014) pagi.

Deklarasi dilakukan di Kampung Nelayan Sukolilo, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, yang berada di pinggir Pantai Kenjeran dan dihadiri sekitar 50 orang relawan dari kalangan nelayan dan elemen masyarakat lain.

Pendeklarasian Relawan Joman Wilayah Jatim dipimpin langsung Ketua Umum Relawan Nasional Joman Nico Gojang. Didapuk sebagai Ketua Relawan Joman Wilayah Jatim Rangga Bisma Aditya.

Nico mengatakan, relawan yang dipimpinnya bukan tim sukses. Dukungan yang diberikan kepada Jokowi dilakukan secara sukarela dan murni dari bawah alias grass root.

"Kami pilih mendukung Jokowi dan siap all out memenangkannya sebagai Presiden 2014-2019 karena karakternya yang merakyat, sederhana, dan mau dekat dengan rakyat," tegasnya, disela-sela Deklarasi.

Menurut Nico, deklarasi Relawan Joman Wilayah Jatim dilakukan setelah Provinsi Sulawesi Utara. Jatim menjadi provinsi kedelapan, setelah deklarasi di DKI Jakarta, Ambon, Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara, Jambi, Riau, dan Sulawesi utara.

Penulis: Mujib Anwar
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved