Breaking News:

4 RHU Digerebeg Satpol PP Surabaya

Ada 7 tempat RHU yang dirazia kelengkapan perizinannya, namun hanya 3 RHU yang memiliki izin resmi, sedang 4 RHU lainnya belum memiliki izin HO

Penulis: Wahjoe Harjanto | Editor: Wahjoe Harjanto
4 RHU Digerebeg Satpol PP Surabaya
surya/wahjoe harjanto
SEKSI - Suasana di salah satu tempat hiburan malam yang terjaring razia Satpol PP, Polrestabes dan Garnisun III/Surabaya, Senin (26/5/2014) malam.

SURYA Online, SURABAYA -  4 Tempat Rekreasi Hiburan Umum (RHU) di wilayah Surabaya Timur menjadi sasaran razia Satpol PP Kota Surabaya, Polrestabes dan Gartab III/ Surabaya, Senin (26/5/2014) malam.

Keempat tempat RHU tersebut adalah Cafe Garuda (Rasa Sayang Grup) di Jalan Kapasari Surabaya, Cafe Caesar Jalan Kapasan, Cafe Top One Jalan Kenjeran dan Cafe Zero juga di Jalan Kenjeran Surabaya.

"Razia RHU malam ini khusus kafe di wilayah Surabaya Timur," kata Joko Wiyono SE, Kepala Bidang Pengawasan Satpol PP Kota Surabaya disela operasi, Senin (26/5/2014) malam.

Menurut Joko, ada 7 tempat RHU yang dirazia kelengkapan perizinannya, namun hanya 3 RHU yang memiliki izin resmi, sedang 4 RHU lainnya belum memiliki izin HO maupun dari Dinas Pariwisata. RHU yang diketahui belum mengantongi izin sebagaimana mestinya diminta untuk menghentikan kegitan dan dilakukan BAP oleh tim RHU dari Satpol PP Kota Surabaya.

Tags
RHU
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved