Pemilu 2014

Prabowo Subianto : Ketua Pemenangan Kampanye Nasional Mahfud MD

Penunjukkan Mahfud MD tersebut karena tokoh Partai Kebangkitan Bangsa itu dinilai memiliki jaringan luas

Prabowo Subianto : Ketua Pemenangan Kampanye Nasional Mahfud MD
antara
Capres Prabowo Subianto (tengah) mengelap keringat saat mendaftar untuk mengikuti pilpres di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (20/5/2014). 

SURYA Online, JAKARTA - Bakal calon presiden Prabowo Subianto secara resmi mempercayakan tim pemenangannya dalam Pilpres 2014 kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

"Ketua tim pemenangan kami untuk kampanye nasional adalah Bapak Prof. Dr. H. Mahfud MD," kata Prabowo usai menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran peserta Pilpres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Penunjukkan Mahfud MD tersebut karena tokoh Partai Kebangkitan Bangsa itu dinilai memiliki jaringan luas sehingga dapat memberikan efek dukungan dari masyarakat.
   
"Beliau tokoh nasional, beliau menyatakan ingin mendukung kami, beliau berpengalaman dan punya jaringan yang sangat luas. Saya kira beliau akan memperkuat tim kami," katanya.
   
Sementara itu Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi mengatakan dengan masuknya Mahfud MD ke dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta diharapkan akan mendapat dukungan suara dari masyarakat Nahdlatul Ulama (NU).
   
"Orang NU banyak yang mendukung kita. Ini kan seperti PKB ke dukungan lain, tapi NU-nya ke kami. Kami menawarkan visi dan misi kepada seluruh masyarakat, kalau kemudian mereka (warga NU) tertarik ya tidak ada salahnya," kata Suhardi.
   
Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilpres 2014 ke KPU Pusat di hari terakhir masa pendaftaran peserta Pilpres.

Namun tidak terlihat Mahfud MD turut hadir saat pendaftaran ke KPU. (ant)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved