Duo T2 Bubar, Tika Ramlan Pilih Bersolo Karier

Dengan sekarang saya bersolo karier, saya ingin karier saya lebih baik dari sebelumnya. Jujur ini berat, tapi ini pilihan

Duo T2 Bubar, Tika Ramlan Pilih Bersolo Karier
Nova
Tiwi T2

SURYA Online,JAKARTA — Duo T2 akhirnya bubar.

Tika Ramlan (28) akhirnya secara resmi memutuskan bersolo karier. Keputusan Tika tersebut setelah beberapa waktu lalu, rekan duetnya Tiwi di T2, memutuskan memilih keluar lantaran menikah.

Langkah awal Tika menapaki karier sebagai penyanyi solo, ia merilis mini album bertajuk, "Lebih Baik. "

"Dengan sekarang saya bersolo karier, saya ingin karier saya lebih baik dari sebelumnya. Jujur ini berat, tapi ini pilihan yang mesti saya ambil untuk masa depan saya di dunia musi," kata Tika saat peluncuran album solonya di Albero Café, Tebet, Jakarta Selatan Rabu (7/5/2014) sore.

Tika menjelaskan mini albumnya berisikan 6 lagu, dengan lagu jagoan lagu lawas berjudul Oh Ya, milik 2D (Deddy Dhukun dan Dian Permana Poetra).

Alasan Tika mengandalkan lagu Oh Ya yang populer di era 90-an itu karena sudah akrab di telinga pencinta musik pop di tanah air.

"Lagu ini sudah familiar di telinga penikmat musik di Tanah Air, dengan begitu tentu penikmat musik akan mudah mencernanya. Mudah-mudahan bisa sesukses penyanyi aslinya ya," kata Tika berharap.

Agar lagu tersebut bisa lepas dari penyanyi aslinya, maka Tika mencoba menghadirkan Oh.ya dengan gaya berbeda. Apalagi lagu ini diaransemen ulang dengan sentuhan Swing. Untuk sempurnanya single ini, Tika dibantu oleh pelatih vocal Uchie Wiby dan DJ Soemantri.

"Yang jelas saya sudah sangat familiar dengan lagu ini, dan dalam beberapa kesempatan pasti  saya nyanyiin lagu ini.  Pastinya single Oh Ya sesuai dengan konsep mini album saya ini, ujar mantan jawara Academy Fantasi Indonesia (AFI) di Indosiar itu.

Di album ini Tika juga berduet dengan dua penyanyi berbeda genre, yakni Pongky  Barata dan Lee Jeong Hoon (Hit) . Tika duet bersama Pongky  membawakan lagu Akhiri Dengan Indah yang pernah dipopulerkan Band Jikustik.

Editor: Yoni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved