Moto GP

Pedrosa: Satu atau Dua Tikungan Lagi untuk Melewati Rossi

"Saya melihat Marc (Marquez) menjauh dan saya tidak bisa melakukan apapun untuk bertahan dekat denganya."

Pedrosa: Satu atau Dua Tikungan Lagi untuk Melewati Rossi
AFP PHOTO/YING CHING HENG
Pebalap MotoGP dari Repsol Honda, Dani Pedrosa, melaju di tikungan dalam latihan sesi pertama Grand Prix Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (11/10/2013).

SURYA Online,JEREZ - Dani Pedrosa gagal mempertahankan gelarnya di Sirkuit Jerez, tetapi berhasil mempertahankan rekor selalu naik podium di sirkuit ini sejak pindah ke MotoGP pada 2006. Pedrosa finis ketiga pada GP Spanyol, Minggu (4/5/2014).

"Balapan hari ini sangat sulit bagi saya. Saya mendapat masalah dengan ban depan sejak putaran pertama dan mencoba mengatasi masalah tersebut sebaik mungkin," kata Pedrosa.

"Saya melihat Marc (Marquez) menjauh dan saya tidak bisa melakukan apapun untuk bertahan dekat denganya. Balapan hari ini adalah miliknya."

Pebalap Repsol Honda tersebut lebih banyak menjalani balapan dengan berada di posisi empat, di belakang duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Dia akhirnya berhasil melewati Lorenzo ketika balapan tersisa tujuh putaran.

Sayangnya, pebalap Spanyol ini tak bisa melewati Rossi untuk mendapatkan tempat kedua.

"Saya bertahan di belakang pebalap Yamaha untuk banyak putaran, dan pada akhirnya saya bisa menyerang. Saya bisa melewatai Lorenzo, tetapi saya butuh satu atau dua tikungan lagi untuk mencoba melewati Rossi. Saya melakukan yang terbaik dan berhasil finis ketiga," lanjut pebalap 28 tahun tersebut.

Pedrosa kini berada di peringkat dua klasemen dengan 72 poin, tertinggal 28 angka dari pimpinan klasemen sementara, Marquez

Tags
Rossi
Editor: Yoni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved