Pebalap Moto GP Sudah Gatal Ingin Adu Cepat di Sirkuit Rio Hondo Argentina

Balapan yang akan digelar di Sirkuit Rio Hondo ini menjadi balapan pertama di Argentina sejak terakhir kali dimainkan pada 1999.

Pebalap Moto GP Sudah Gatal Ingin Adu Cepat  di Sirkuit Rio Hondo Argentina
AP
Setelah vakum , seri balapan MotoGP akan kembali digelar di Argentina

SURYA Online, BUENOS AIRES - Gelaran MotoGP 2014 akan mementaskan seri ketiganya musim ini di Argentina.

Balapan yang akan digelar di Sirkuit Rio Hondo ini menjadi balapan pertama di Argentina sejak terakhir kali dimainkan pada 1999.

Sejumlah pebalap mengaku tak sabar ingin segera balapan di trek baru tersebut. Akan tetapi, tidak demikian dengan para penonton. Sebagian dari mereka tampak bimbang karena lokasi sirkuit yang sangat jauh.

Banyak calon penonton berbagi cerita seputar GP Argentina di sejumlah blog. Sebagian besar dari mereka mengaku bimbang dan memilih untuk menikmati balapan melalui siaran televisi atau menonton secara online.

Bukan hanya para penonton yang bimbang, para awak media yang biasa berkeliling dunia untuk meliput persaingan ketat di MotoGP juga merasakan hal yang sama.

Mereka mempertimbangkan biaya yang besar plus akses yang sulit menuju sirkuit. Kabarnya, Sirkuit Rio Hondo berada 1000 km dari Ibu Kota Argentina, Buenos Aires.

Untuk mencapai sirkuit itu, para pengunjung dari Eropa setidaknya bisa menghabiskan waktu lebih dari 13 jam. Mereka harus menyambung jalan darat dari Buenos Aires sekitar dua jam untuk menuju bandara penghubung menuju Rio Hondo.

Tags
Rossi
Editor: Yoni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved