Breaking News:

Setubuhi Anak di Lapangan Sepak Bola Dilaporkan Polisi

Dargo warga Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri menjadi buronan polisi.

Setubuhi Anak di Lapangan Sepak Bola Dilaporkan Polisi
Ilustrasi

SURYA Online, KEDIRI - Dargo warga Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri menjadi buronan polisi. Masalahnya pria itu telah menyetubuhi anak sebut saja Bunga yang masih berusia 15 tahun di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Bangsal.

Kasus persetubuhan yang melibatkan pelaku dan korban  pertama kali terjadi pada akhir Desember 2013. Namun kejadian sama terulang lagi saat korban kabur dari rumahnya pada Senin (14/4/2014) dan baru ditemukan keluarganya Selasa (15/4/2014).

Dari pengakuan korban telah pergi bersama pelaku serta telah melakukan hubungan layaknya suami istri beberapa kali. Menyusul pengakuan itu, orangtua korban kemudian melaporkan kasusnya ke Polres Kediri Kota, Rabu (16/4/2014).

Kabubag Humas Polres Kediri  Kota AKP Siswandi saat dikonfirmasi menyebutkan, saat ini pelaku masih dalam pencarian petugas kepolisian. Petugas telah memintai keterangan saksi-saksi.

Kasus persetubuhan anak di bawah umur itu dilaporkan keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku. Menyusul kejadian itu, korban  telah dimintakan  Visum Et Repertum (VER).

Dari penjelasan korban, kejadian itu telah berlangsung sejak  bulan Desember 2013. Korban telah melakukan hubungan suami/istri dengan terlapor berkali kali dan kejadian pertama dilakukan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Bangsal.

Kasus itu diulangi lagi karena pelaku membawa kabur korban.

"Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Kediri Kota, kasusnya sudah diproses lebih lanjut," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved