Breaking News:

Bruno Mars Hangatkan Jakarta

Namun, bukan Mars namanya kalau tak bisa mengembalikan suasana ke keceriaan. Untuk itu, ia meluncurkan "Grenade" dan "Just The Way You Are".

Editor: Yoni
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser asal Amerika Serikat, Bruno Mars menghibur penonton pada konser Bruno Mars The Doo-Wops and Holigans Tour di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2011) malam. Pelantun single hits Just The Way You Are tersebut mencatat kesuksesan gemilang dengan mencatatkan tujuh nominasi di Grammy Awards yang digelar tanggal 13 Februari 2011. 

SURYA Online,JAKARTA- Artis Dunio Bruno Mars bakal sambangi fans beratnya di Indonesia.

Setelah menghibur dengan konser The Doo-Wops and Holigans Tour-nya di Istora Senayan, Jakarta, pada 13 Februari 2011, artis musik Bruno Mars dari Los Angeles, California, AS, kembali lagi ke Ibu Kota Indonesia.

Vokalis, pencipta lagu, pemain berbagai alat musik, dan produser musik ini hadir dengan penampilannya yang lebih lengkap dan spektakuler dalam konser The Moonshine Jungle Tour 2014, yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol. Jakarta Utara, Senin (24/3/2014) mulai pukul 21.00 WIB.

Ya, pemilik nama lahir Peter Gene Hernandez ini kini tampil dengan dukungan audio visual dan koreografi yang berhasil memanjakan ribuan penggemarnya.

 Kesuksesan itu bisa diukur dari histeria yang tercipta sejak awal pertunjukan, ketika Mars menyapa lewat rekaman video yang ditayangkan di dua layar besar.

"Welcome to the Moonshine," seru Mars dengan suara yang terdengar menggema. Sapaannya itu disambut tabuhan perkusi dan geraman singa yang dibarengi dengan diturunkannya layar hitam besar bergambar pepohonan untuk menimbulkan kesan dirinya tampil di tengah hutan belantara.

Pekikan para penonton semakin terdengar keras ketika Mars muncul di panggung. Ia mengenakan kemeja putih berlengan panjang yang digulung, blazer kecokelatan, dan topi fedora. Ia lalu menggelindingkan "Moonshine" dan "Natalie" sambil ber-moonwalk bareng gitaris, pemain bas, dan para personel brass section dari band pengiringnya.

"Yeaaah... yeaaah... Jakarta, apa yang Anda rasakan malam ini? Senang rasanya bisa kembali ke sini dalam (konser) Moonshine. Saya akan bikin Anda terus bergoyang dan bikin Anda terus menikmati malam ini. Berikutnya, saya sebut lagu ini dengan judul 'Treasure'," kata Mars.

Untuk lagu "Treasure", yang bermusik disko, Mars memainkan gitarnya. Ia membumbui aksinya itu dengan goyangannya bersama para personel band pengiringnya. Pada bagian inilah dua layar besar di sisi panggung memertontonkan Mars dan kawan-kawan bergoyang ala Jackson Five dari AS pada awal 1970-an. Kesan lawas dari tayangan pada dua layar itu ikut tertangkap mata ketika cahaya panggung berkelap-kelip.

Tak berdisko saja, Mars juga menyuguhkan sejumlah lagu dengan aransemen musik lain. Aroma reggae dan ska hadir ketika ia memedleykan "Money", "Billionaire", dan "I Need a Dollar". Setelah itu, pada "Our First Time" dan "Marry You", ia memilih musik soul untuk mengawal nyanyiannya sebelum loncat ke musik blues pada "If I Knew" dan "It Will Rain".

Halaman
12
Tags
Bruno Mars
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved