Beli Sabu Langsung Pakai di Tempat

“Kalau mau dipakai langsung, saya sediakan alat (hisap)-nya. Gratis, tidak ada biaya tambahan,” jawab

Beli Sabu Langsung Pakai di Tempat
Surya/M Taufik
Polisi menunjukkan barang bukti dan tersangka Bandar narkoba asal Sampang. Bandar ini selain melayani pembelian sabu juga menyediakan alat hisap untuk pelanggan supaya langsung menikmati sabu di rumah tersangka.

SURYA Online,SURABAYA - Untuk mengurangi resiko tertangkap polisi, pengguna sabu-sabu mulai memilih beli di Bandar narkoba yang menyediakan tempat dan alat hisap.

Sejumlah warga Surabaya, beberapa bulan terahir kerap datang ke Sampang, Madura untuk membeli sekaligus mengonsumsi sabu-sabu di sana.

Kabar tersebut terendus petugas Unit III Ditreskoba Polda Jatim. Sejumlah petugas pun diterjunkan untuk mencari tahu.

Ternyata benar, ada seorang Bandar yang beroperasi dengan menyediakan tempat dan alat hisap sabu bagi pelanggan yang datang.

Yakni Subairi (40), Bandar narkoba yang tinggal di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura. Setelah digrebek petugas di rumahnya, Bandar narkoba ini sekarang harus mendekam di dalam penjara Polda Jatim.

“Dalam penggerebekan di rumah tersangka, petugas hanya menemukan barang bukti sabu-sabu sisa penjualan sebanyak 4,32 gram, timbangan elektrik dan handphone yang biasa digunakan bertransaksi,” ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jatim AKBP Bambang Tjahyo Bawono, Selasa (4/3/2014).

Dalam pemeriksaan, Subairi mengaku baru sekitar empat bulan menjalankan bisnis haramnya tersebut.

Pria yang pernah bekerja menjadi TKI di luar negeri ini mengaku biasa melayani pembelian sabu dari warga sekitar Sampang dan Surabaya.

Biasanya, pelanggan menghubungi nomor telponnya dulu. Setelah dirasa aman, dia mempersilahkan pelanggan datang ke rumahnya.

“Kalau mau dipakai langsung, saya sediakan alat (hisap)-nya. Gratis, tidak ada biaya tambahan,” jawab pria bertubuh tambun ini.

Halaman
12
Tags
kecanduan
Penulis: M Taufik
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved