Inilah Rekayasa Lalin di Jalan Indrapura saat Pelantikan Gubernur

Mulai hari ini, Senin (10/2/2014) rencana rekayasa arus lalu lintas ini mulai disosialisasikan ke masyarakat

Inilah Rekayasa Lalin di Jalan Indrapura saat Pelantikan Gubernur
surya/mujib anwar
Pakde Karwo dan Bude Karwo ketika berkampanye dihadapan guru PAUD dan pegiat Kopwan, Minggu (18/8/2013) di Gedung Soedjono, Lumajang.

SURYA Online, SURABAYA - Jalan Indrapura disterilkan dan ditutup total saat digelar pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Rabu (10/2/2014).

Dari data di Polda Jatim, inilah rekayasa arus lalu lintas yang bakal diberlakukan di sana sejak Rabu pagi hingga pelantikan selesai.

Lalu lintas di Simpang Tiga Jl Bubutan-Indrapura ditutup dan dialihkan ke kanan menuju jalan Kebunrojo-Jl Pahlawan. Kemudian, jalur dari Jalan Veteran menuju Indrapura diluruskan ke jalan Pahlawan atau ke kiri arah Semut Kali.

Jalur dari Pasar Turi menuju Indrapura diputar balik ke jalan Bubutan-Jalan Dupak. Dan arus lalu lintas dari Jalan Kepanjen menuju Indrapura dikembalikan atau kontra flow melalui depan kantor Pos menuju jalan Pahlawan.

"Mulai hari ini, Senin (10/2/2014) rencana rekayasa arus lalu lintas ini mulai disosialisasikan ke masyarakat khususnya, pengguna jalan yang biasa melewati beberapa akses jalan tersebut," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, Senin sore.

Tags
KarSa
Penulis: M Taufik
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved