Yudi Akan Jadi Saksi pada Sidang 4 Februari 2014

Yudi Setiawan dibawa ke Surabaya untuk dijadikan saksi pada kasus ini. Sesuai rencana, maka Yudi akan ikut bersidang pada 4 Februari 2014.

Yudi Akan Jadi Saksi pada Sidang 4 Februari 2014
Surya/ahmad zaimul haq
Terpidana kasus korupsi, Yudi Setiawan saat tiba di Rutan klas I Medaeng setelah diterbangkan dari Rutan Kalimantan, Kamis (30/1/2014).

SURYA Online, SURABAYA - Dibawanya bos PT CIP, Yudi Setiawan ke Rutan Klas I Medaeng dari Banjarmasin tak lepas dari kasus kredit Bank Jatim dengan terdakwa enam direktur abal-abal.

Kuasa hukum enam direktur abal-abal, Yuliana menuturkan, pihaknya memang mendapatkan informasi bahwa jaksa menindaklanjuti adanya penetapan paksa dari majelis hakim. Informasinya, setelah adanya penetapan paksa, maka dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) kemudian menjemput Yudi dari Banjarmasin. "Yudi akan jadi saksi," jelasnya, Kamis (30/1/2014).

Diuraikan, dari informasi yang ada, Yudi Setiawan dibawa ke Surabaya untuk dijadikan saksi pada kasus ini. Sesuai rencana, maka Yudi akan ikut bersidang pada 4 Februari mendatang. "Yudi akan dihadirkan pada Selasa (4/2/2014) mendatang," ujarnya.

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved