Triman Ditemukan Tewas di Sawah

"Karena takut terjadi hal-hal mencurigakan kasus ini kami laporkan ke Polsek Jetis," terangnya kepada Surya Online, Rabu (22/1/2014).

SURYA Online, PONOROGO - Triman (52) warga RT 02, RW 01, Dusun Banaran, Desa Coper, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di tengah jalan persawahan, saat hendak mencari rumput, Rabu (22/1/2014) sore.

Sadad (45) yang menemukan korban kali pertama, langsung melaporkannya ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Jetis.

Kepala Desa Coper, Nisfu Lailati mengatakan, sebelum meninggal korban menderita tifus dan darah tinggi. Sebulan lalu, sempat opname 15 hari di Puskesmas Sambit. "Karena takut terjadi hal-hal mencurigakan kasus ini kami laporkan ke Polsek Jetis," terangnya kepada Surya Online, Rabu (22/1/2014).

Kapolsek Jetis, AKP Sumidyan menegaskan korban murni meninggal karena sakit tifus dan darah tinggi. "Berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit tifus dan darah tinggi. Dugaan kami saat korban hendak mencari rumput darah tingginya kambuh, dan tidak tertolong," pungkasnya.

Penulis: Sudarmawan
Editor: Adi Agus Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved