Breaking News:

Penangkapan Terduga Teroris

Pasca Baku Tembak, Renovasi Rumah dan Pulihkan Trauma Warga

Polda Metro Jaya juga membantu memulihkan trauma warga sekitar pasca baku tembak antara Densus 88 dengan teroris.

Pasca Baku Tembak, Renovasi Rumah dan Pulihkan Trauma Warga
antara
Sejumlah Polwan dari Polda Metro Jaya bermain dengan anak - anak yang tinggal berdekatan dengan TKP Penggerebekan tujuh teroris di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/1/2014).

SURYA Online, TANGERANG - Kepolisian mulai merenovasi rumah warga yang menjadi lokasi penggerebekan teroris di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

“Hari ini akan dilakukan renovasi rumah tempat penggerebekan teroris di kampung sawah ciputat," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto di Tangerang, Jumat (3/1/2014).

Rumah kontrakan milik Zainab tersebut mengalami kerusakan pasca terjadi baku tembakan antara polisi dan teroris. Bahkan, terjadi ledakan bom dari dalam rumah.

Polda Metro Jaya juga membantu memulihkan trauma warga sekitar pasca baku tembak antara Densus 88 dengan teroris.
  
Upaya yang dilakukan yakni dengan menerjunkan Polisi Wanita (Polwan) dari Polda Metro Jaya untuk membantu warga dalam memulihkan rasa trauma sejak kemarin.
   
Para Polwan akan bertugas untuk melakukan rehabilitasi dan penyembuhan mental ibu-ibu dan juga anak pasca penggerebekan terduga teroris.

Diharapkan, para warga tersebut dapat kembali normal dan tidak merasakan ketakutan karena mendengar suara tembakan dan ledakan bom.

Warga juga tidak trauma melihat polisi berseragam yang dalam beberapa hari ini berada dilokasi penggerebekan. (antara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved