Lift Proyek Putus

Jenazah Korban Dibawa ke RSU Dr Soetomo

Usai menjalani pemeriksaan tim identifikasi Polrestabes Surabaya, jenazah korban tertimpa lift proyek bangunan dibawa ke RSU Dr Soetomo Surabaya.

SURYA Online, SURABAYA - Usai menjalani pemeriksaan tim identifikasi Polrestabes Surabaya, jenazah korban tertimpa lift proyek bangunan di Jl Kusuma Bangsa Surabaya langsung dilarikan ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo Surabaya.

Korban mengalami luka parah. Tangan dan kakinya putus. Namun, di bagian kepalanya terlihat utuh meski tubuhnya tertimpa dan terjepit litf proyek yang terjatuh.

"Liftnya tiba-tiba jatuh. Suaranya keras. Sepertinya dari bangunan paling tinggi," kata Abu Ali, satpam Bank Panin yang berada di sebelah proyek.

Proyek banguna tujuh lantai itu belum sepenuhnya jadi. Baru tembok yang berdiri. Dan untuk menjangkau bagian atas, pekerja menggunakan lift buatan di bagian depan bangunan proyek.

Lift buatan dari besi bercat merah inilah terputus dan terjatuh menimpa korban. Korban adalah penjual air isi ulang yang sedang mengirimkan air untuk para pekerja di sana.

Menurut beberapa warga, korban datang ke lokasi dengan membawa sepeda pancal warna merah dan membawa segalon air mineral.

Tags
prematur
Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved