Target Antam Sudah Terlampaui Oktober

Tahun depan target penjualan ditingkatkan menjadi 12 ton. Penambahan target ini tidak terlepas dari keberadaan Butik Antam

Target Antam Sudah Terlampaui Oktober
surya/sugiharto
PT Antam terus meningkatkan target penjualannya, terlebih dengan keberadaan Butik Antam di mal.

SURYA Online, SURABAYA - Menjelang akhir Tahun 2013, PT Antam (Persero) merasa lega karena target penjualan 8,2 ton emas sudah terlampaui sejak Oktober.

Operation Director PT Antam, Tedy Badrujaman Tedy menyebutkan, target penjualan PT Antam tahun 2013 sebesar 8,2 ton. Sedangkan penjualan LM hingga Oktober 2013 sudah mencapai angka 8,3 ton.

"Sekarang tinggal menghitung berapa banyak melebihi targetnya," ujar Tedy di sela acara peresmian Butik Antam di Mal Cito, Kamis (21/11/2013).

Ia menepis anggapan strategi ekspansi melalui Butik Antam dijalankan karena PT Antam mengalami kerugian akibat fluktuasi harga emas belakangan ini.

“Kalau disebut rugi, kami nyatakan kami tidak rugi karena setiap penjualan kami masih tetap memiliki margin, kami memang memanfaatkan turunnya harga emas untuk lebih gencar berjualan,” tegas Tedy.

Tahun depan target penjualan ditingkatkan menjadi 12 ton. Penambahan target ini tidak terlepas dari keberadaan Butik Antam yang tahun depan juga semakin banyak. Di Jatim, penjualan LM hingga saat ini terhitung mencapai angka 600 Kg. Tahun depan penjualan LM di Jatim diharapkan mencapai 1 Ton.

Tags
butik
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved