Dongkrak Brand Logam Mulia

Kalau dibuka di mal seperti ini, kan setiap hari banyak orang yang melihat, jadi bukan hanya konsumen yang bertransaksi saja yang tahu soal LM

SURYA Online, SURABAYA - Kehadiran Butik Antam di mal-mal bukan saja akan mempermudah dan mendekatkan layanan PT Antam, tapi juga ditujukan untuk mengangkat brand produk Logam Mulia (LM).

Layanan istimewa seperti ruangan lapang yang bersih dan ber-AC, sofa empuk dan layanan ramah menjadi fasilitas utama di Butik Antam. Citra istimewa dalam layanan ini diharapkan juga ikut menempel dalam citra produk PT Antam.

Operation Director PT Antam, Tedy Badrujaman mengatakan, selain mencoba memberi layanan istimewa pada konsumen, keberadaan Butik Antam diharapkan juga bisa mendongkrak brand LM di mata masyarakat.

“Kalau dibuka di mal seperti ini, kan setiap hari banyak orang yang melihat, jadi bukan hanya konsumen yang bertransaksi saja yang tahu soal LM, mereka yang melintas bisa paham tentang LM, kami perlu mengangkat brand produk ini karena banyak juga yang menggunakan istilah yang mirip-mirip,” tambah Tedy.

Tedy mengakui, jika saat ini masih banyak masyarakat yang dibuat bingung karena banyak produk lain yang menggunakan nama yang menyerupai. "Salah satu keuntungan kami tentunya jaminan produk yang sudah banyak diakui, standar dan sertifikat kami sudah menjadi jaminan tersendiri dan kami harap semakin banyak masyarakat yang memahaminya," tambah Tedy.

Tags
butik
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved