Petrokimia Gresik Gelar Kejurnas Senam

Petrokimia Gresik gelar kejuaraan nasional senam ( Kejurnas) yang diberi nama Petrokimia Gresik National Gymnastics Championship I

Petrokimia Gresik Gelar Kejurnas Senam
surya/eben haezer panca
KUNJUNGAN - Wakil Ketua Persani Jatim dr Priyanto Swasono (dua kanan), Indra Sibarani (tengah) dan Ram Surahman berkunjung ke Harian Surya, Sabtu (16/11/2013) diterima manajer produksi Adi Sasono (kanan) dan Dedy Sukma, Wakil Redaktur Olahraga.

SURYA Online, SURABAYA - Petrokimia Gresik kembali gelar kejuaraan nasional senam ( Kejurnas) yang diberi nama Petrokimia Gresik National Gymnastics Championship I yang digelar di GOR Tridharma Gresik 17-23 November.

" Kejurnas ini merupakan yang pertama kali digelar Petrokimia Gresik bekerja sama dengan Pengprov Persani Jatim dan PB Persani. Event ini akan dijadikan kalender rutin yang digelar setiap dua tahun sekali," tegas dr Priyanto Swasono, Wakil Ketua Persani Jatim kepada Surya Online, Sabtu (16/11/2013).

Menurut Priyanto, Kejurnas senam ini sekaligus dalam rangkaian peringatan  hari ulang tahun ke-41 PT Petrokimia Gresik yang akan mempertandingkan 18 nomor. " Rinciannya, artistik  putra melombakan delapan nomor, artistik putri enam nomor sedang ritmik gymnastic melombakan enam nomor tegas Priyanto,  yang bertindak sebagai pengarah di acara Kejurnas senam ini,".

 Sementara Wakil Ketua Panpel, Indra Sibarani menyebut dari 18 Pengprov se-Indonesia yang sudah memastikan hadir 13 Pengprov. "Total pesenam yang ikut 94 orang dan ditambah dengan ofisial jumlah keseluruhan menjadi 145 orang," tegas Indra.

Pembukaan event Kejurnas senam ini rencananya akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di GOR Tridharma Gresik, Selasa (19/11/2013). "Karena ini event resmi, seluruh pengprov bakal menjadikan  ajang ini sebagai arena untuk mengukur peta kekuatan," jelasnya. (*)

Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved