Breaking News:

Mahasiswa Unipa Ditemukan Tewas di Pacet

Unipa Berharap Polisi Usut Tuntas Pembunuhan Mahasiswanya

Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya memasang spanduk besar berisi bela sungkawa di kampusnya, Rabu (13/11/2013).

Penulis: Musahadah | Editor: Parmin
Unipa Berharap Polisi Usut Tuntas Pembunuhan Mahasiswanya
Fita (berbaju putih)

SURYA Online, SURABAYA – Setelah memastikan jenazah yang ditemukan di jurang Desa Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto itu mahasiswanya, Fita Fitria Dewi, Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya langsung memasang spanduk besar berisi bela sungkawa di kampusnya, Rabu (13/11/2013).

Beberapa jam sebelumnya atau Rabu dinihari (13/11/2013), pihak Unipa yang diwakili sejumlah dosen dan mahasiswa juga melepas pemberangkatan jenazah Fita dari RS Mojosari ke Jember, tempat tinggal Fita. Unipa juga menanggung biaya perawatan selama di Mojosari.

”Ini bentuk empati atas apa yang menimpa anak didik kami,”kata Widodo, Wakil Rektor IV Bidang Humas Unipa.

Menurut Widodo, selama tiga tahun berkuliah, Fita tergolong mahasiswa yang baik dan tidak menimbulkan masalah. Bahkan gadis berkulit putih ini juga kerap mewakili Unipa sebagai juri di sejumlah acara fashiona nak-anak. ”Dia juga pintar menjadi master of ceremony (MC) dan merias,”pujinya.

Widodo berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus ini. Disinggung dugaan keterlibatan mahasiswa lainnya di kasus ini, Widodo menyerahkan hal itu kepada polisi.

”Dari kampus sendiri ingin terungkap semua biar tuntas. Apapun yang terjadi, apakah melibatkan mahasiswa kami atau tidak kami serahkan semua ke proses hukum,” katanya.

Rencananya, Kamis petang (14/11/2013), mahasiswa Fakultas Ilmu Kependidikan akan menggelar doa bersama di halaman kampus. ”Semoga ini kejadian terakhir yang menimpa mahasiswa kami,"pungkasnya.

Tags
Unipa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved