Mahasiswa Unipa Ditemukan Tewas di Pacet

Unipa Prihatin Tewasnya Fita

Kabar terbunuhnya Fita Fitria Dewi yang diduga mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya langsung direspons pihak rektorat.

Unipa Prihatin Tewasnya Fita
surya/faiq nuraini
Fita Fitria Dewi, Mahasiswi Universitas WR Soepratman Surabaya.

SURYA Online, SURABAYA – Kabar terbunuhnya Fita Fitria Dewi yang diduga mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya langsung direspons pihak rektorat. Kampus pencetak guru ini langsung mengirimkan perwakilannya ke Mojokerto untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Wakil Rektor (Warek) 4 Bidang Humas dan Kerjasama Unipa Widodo mengaku perlu pro aktif agar kasusnya terbuka.

”Sebagai orangtua kami perlu melihat dan memastikannya, apakah benar itu mahasiswa kami,”kata Widodo yang saat dihubungi masih berada di Mojokerto.

Saat dikonfirmasi pada Selasa sore (12/11/2013), Widodo belum mau memastikan hal itu karena dia juga belum melihat sendiri mayat yang ditemukan di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut.

”Tadi anak-anak sudah mengecek. Kelihatannya memang iya (Fita). Tetapi untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan besok saja,” janjinya.

Jika memang mayat yang ditemukan dalam karung itu Fita, Widodo sebagai pihak kampus mengaku prihatin. ”Sekarang yang penting dipastikan dulu biar jelas,”tukasnya.

Penulis: Musahadah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved