Hari Pahlawan

Surya Paloh Pimpin Upacara di Blitar

Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, memimpin upacara peringatan hari pahlawan di Lapangan SMAN 3, Jl Bengawan Solo, Kota Blitar

Surya Paloh Pimpin Upacara di Blitar
surya/imam taufik
SAMBUTAN - Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, memberikan sambutan dalam upacara peringatan hari pahlawan di Lapangan SMAN 3, Jl Bengawan Solo, Kota Blitar, Minggu (10/11/2013).

SURYA Online, BLITAR - Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, memimpin upacara peringatan hari pahlawan di Lapangan SMAN 3, Jl Bengawan Solo, Kota Blitar, Minggu (10/11/2013).

Selain dihadiri masyarakat dan para kader, tampak juga jajaran pengurus inti partai Nasdem seperti Laksamana (Pur) Tedjo Edi, Yan Permadi, Muhammad Hasan Aminuddin, Rahmawati Soekarno Putri, dan anaknya, Didi Mahardika. 

Tak ketinggalan, para caleg Nasdem dari Dapil 6 yang terdiri Kota/Kab Blitar, Kota/Kab Kediri, Kab Tulungagung, juga hadir. Di hadapan sekitar 3.000 peserta upacara, yang terdiri masyarakat dan para kader partai, Surya Paloh dalam sambutannya, mengatakan, mengapa dirinya  memimpin upacara peringatan hari pahlawan di Kota Blitar? Itu karena dirinya ingin menghargai dan sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan asal Blitar, seperti Bung Karno, presiden pertama RI.

"Kami juga mohon doa restu pada arwah beliau, kalau Partai Nasdem akan melanjutkan perjuangannya. Di antaranya, partai kami akan ikut membangun bangsa dengan mencerdaskan para generasi muda, agar Indonesia lebih maju lagi," ungkapnya.

Hanya sekitar 5 menit memberikan sambutan, Surya Paloh memberikan bantuan sebanyak 200.000 bibit cengkeh untuk petani asal Kabupaten Trenggalek. Usai acara seremonial, Surya Paloh yang datang ke Kota Blitar, dengan menggunakan pesawat pribadi itu melanjutkan road show-nya ke makam Bung Karno.

Penulis: Imam Taufiq
Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved