Satu Meninggal di Kebakaran Jalan Karangan

Api cepat membesar karena di dalam ruko lantai dua tersebut terdapat banyak tabung elpiji dan sempat terdengar ledakan dari dalam rumah

Penulis: Haorrahman | Editor: Wahjoe Harjanto

SURYA Online, SURABAYA - Kebakaran terjadi di rumah toko kebutuhan pokok dan gas elpiji Jl Karangan No. 213, Wonokromo Surabaya milik Santo dan mengakibatkan satu putranya Muhammad Taufik (27), meninggal, Kamis (12/9/2013) malam.

”Benar ada satu orang yang meninggal dunia, yakni anak dari pemilik rumah yang terbakar. Korban meninggal dunia di lantai dua,” kata Kapolsek Wonokromo AKP Roman S Elhaj yang ketika dihubungi berada di lokasi kejadian.

Diduga korban meninggal dunia akibat terjebak api dan kehabisan oksigen, usai menyelamatkan orangtuanya yang sebelumnya masih berada di dalam rumah yang terbakar. Namun korban kembali masuk ke dalam rumah untuk mengambil sesuatu dan tidak keluar lagi.

Mantan Kanit Tipidek Polrestabes Surabaya mengatakan, belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Berdasarkan informasi kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, diduga ada penghuni rumah yang menghidupkan kompor, lalu menyambar ke tabung gas elpiji.

Api cepat membesar karena di dalam ruko lantai dua tersebut terdapat banyak tabung elpiji dan sempat terdengar ledakan dari dalam rumah.

Enam mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian, namun petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api karena padatnya pemukiman dan akses jalan yang kecil.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved