Tewas Tertimpa Sebatang Bambu

Korban tewas di lokasi kejadian karena kepalanya mengalami pendarahan

Tewas Tertimpa Sebatang Bambu
surya/sudarmawan
BAMBU PETAKA - Sebatang bambu roboh di Jl Raya Bungkal - Sambit menewaskan seorang pengendara motor yang melintas, Kamis (22/8/2013).

SURYA Online, PONOROGO - Semun (50) warga RT 03, RW 02, Dusun Genthong, Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo meregangkan nyawa setelah tertimpa sebatang bambu yang roboh karena ditiup angin kencang di Jl Raya Bungkal - Sambit, Kamis (22/8/2013).

Saat kejadian, korban berboncengan dengan adiknya, Bonari (35) membawa gerobak dari rumah kakaknya di Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal.

Sesampainya di tengah perjalanan, tiba-tiba angin bertiup kencang dan sebatang pohon bambu yang berada di selatan jalan roboh menimpa korban.

Korban tewas di lokasi kejadian karena kepalanya mengalami pendarahan, sedang adiknya hanya mengalami luka lecet di bagian telapak tangannya.

Salah seorang saksi, Teguh (55) yang kebetulan rumahnya persis di depan lokasi kejadian mengatakan, saat kejadian memang ada angin kencang.

Sementara Kapolsek Bungkal AKP Supardi menegaskan, sudah melaporkan kasus robohnya bambu yang menimpa pengendara motor hingga tewas sebagai kasus kecelakaan tunggal di wilayah kerjanya.

"Kasusnya sudah kami laporkan ke Polres Ponorogo sebagai kasus kecelakaan tunggal," pungkasnya.

Penulis: Sudarmawan
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved