Persebaya Toleransi Pemain Belum Bisa Latihan

Manajemen Persebaya yang tergabung di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) bersikap lunak terhadap pemain.

Persebaya Toleransi Pemain Belum Bisa Latihan
surya/erfan hazransyah
Bonek yang selalu setia mendukung Persebaya mengancam akan melakukan boikot.

SURYA Online, SURABAYA - Manajemen Persebaya yang tergabung di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) bersikap lunak terhadap pemain. Tim Persebaya memberi toleransi terhadap pemain yang masih absen dalam latihan perdana pascalibur Lebaran, Rabu (14/8/2013) sore.

Manajer tim Persebaya Saleh Hanifah tidak akan memberi sanksi kepada pemain luar Jatim yang belum bisa datang dalam latihan.

"Kami cukup mengerti kesulitan pemain luar Jatim. Saat ini masih sulit untuk mendapatkan tiket, kalau ada pasti juga masih mahal," sebut Saleh kepada Surya Online, Rabu (14/8/2013).

Toleransi hanya diberikan kepada pemain luar Jatim. Sedangkan pemain Jatim diharapkan tetap ikut latihan yang rencananya dihelat di lapangan Persebaya pada Rabu (14/8/2013) sore.

"Kalau untuk pemain Surabaya dan sekitarnya, ya harus latihan. Kami mohon pemain mau membuka hati menjalankan kewajiban latihan," harap Saleh.

Pada latihan perdana pascalibur Lebaran, pelatih anyar Persebaya Fabio Oliviera dijadwalkan sudah memimpin. Pelatih asal Brasil itu bakal didampingi dua asistennya, Mursyid Efendi dan Ahmad Rosyidin.

Saat ini tim Bajul Ijo sedang dihadapi persoalan krisis keuangan. Pemain tidak menerima gaji dalam tiga bulan terakhir ini sejak Juni 2013. Karena belum digaji, para pemain mengancam mogok latihan nanti sore.

Tags
mogok
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved