Rombongan BPN Terguling

rombongan sempat menikmati Jembatan Layang Peterongan yang baru beberapa hari dibuka

Rombongan BPN Terguling
surya/sutono
SENGGOLAN - Mobil Avanza yang mengangkut rombongan BPN Trenggalek terguling di Jalan Raya Peterongan Jombang, usai turun dari fly over, Kamis (1/8/2013).

SURYA Online, JOMBANG - Mobil Toyota Avanza yang mengangkut rombongan pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Trenggalek terguling di Jalan Raya Peterongan Jombang, Kamis (1/8/2013) sore.

Mobil nopol AG 1824 YC tersebut terguling setelah menuruni jembatan layang atau fly over Peterongan dan menyenggol sepeda motor Mega Pro yang sedang melintas. Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Warlan (43), pimpinan rombongan BPN Trenggalek mengatakan, ia bersama tiga orang temannya baru saja rapat di BPN Kanwil Surabaya. Usai rapat, langsung pulang.

Semula perjalanan lancar, bahkan rombongan sempat menikmati Jembatan Layang Peterongan yang baru beberapa hari dibuka, meski masih dalam tahap uji coba.

Namun sekitar dua ratus meter setelah menuruni jembatan layang, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Warlan bersenggolan dengan sepeda motor Honda Mega-Pro nopol S 3494 XA. Akibatnya, mobil maupun motor terguling.

"Saya tidak tahu persisnya bagaimana. Yang jelas tiba-tiba mobil saya menyenggol motor itu," kata Warlan, warga Ngantru Trenggalek.

Hasan (46), salah satu rombongan yang duduk di bangku belakang merinci, saat menuruni jembatan layang, tiba-tiba ada sepeda motor melintas agak memotong jalannya mobil Avanza. Akibatnya kedua kendaraan saling bersenggolan, dan kemudian terguling.

Mobil warna hitam itu pun rusak bagian depannya. Sedangkan sepeda motor nopol S 3494 XA terlempar beberapa meter. "Pengendara motor dibawa ke Puskesmas. Tapi saya tidal tahu namanya," pungkas Hasan.

Tags
terguling
Penulis: Sutono
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved