Breaking News:

Himpunan Perias Pengantin Berbagi Bingkisan

Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Melati, Gresik, berbagi berkah kepada masyarakat Gresik dengan membagikan makanan ringan.

SURYA Online, GRESIK - Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Melati, Gresik, berbagi berkah kepada masyarakat Gresik dengan membagikan makanan ringan ke pengguna Jl Jaksa Agung Suprapto, depan wahana ekspresi poeponegoro (WEP), Gresik, Senin (22/7/2013).

Ketua DPC Harpi Melati, Gresik, Nurul Fajri, mengatakan, pengguna jalan yang tidak ada persiapan untuk berbuka puasa sehingga Harpi Melati Gresik ikut berbagi ke pengguna jalan.

"Kasian pengguna jalan harus berhenti membeli jajan hanya untuk berbuka puasa, sehingga teman-teman Harpi Melati ikut berbagi ke pengguna jalan," kata Nurul, usai membagikan bingkisan ke pengguna jalan.

Kegiatan, Harpi Melati Gresik berbagi ini merupakan awal kegiatan yang digagas oleh persatuan perias di Gresik, tahun sebelumnya tidak ada bagi-bagi bingkisan menjelang berbuka puasa. "Semoga kegiatan ini bisa berlangsung di tahun-tahun depan," imbuhnya.

Sedikitnya ada 500 bingkisan makanan ringan dibagikan ke pengguna jalan. Dari aksi pembagian bingkisan tersebut mengakibatkan jalan menjadi padat merayap sebab banyak pengguna jalan roda dua berhenti untuk menerima bingkisan.

"Bersyukur ada yang berbagi jajan untuk berbuka puasa, sebab tidak sempat membeli jajan untuk berbuka," kata Suparman, warga Manyar yang melintas di Jl Jaksa Agung Suprapto, Gresik.

Tags
bingkisan
Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved