Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Dilantik Gubernur

Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Suyoto dan Setyo Hartono akhirnya resmi dilantik.

Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Dilantik Gubernur
surya/adrianus adhi
Bupati dan Wakil Bojonegoro Suyoto dan Setyo Hartono akhirnya resmi dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Pendopo Malowati, Pemkab Bojonegoro, Rabu (13/3/2013) pagi.
SURYA Online, BOJONEGORO - Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Suyoto dan Setyo Hartono akhirnya resmi dilantik. Mereka dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Pendopo Malowati, Pemkab Bojonegoro, Rabu (13/3/2013) pagi.

Sebelum pelantikan ini, baik Suyoto dan Setyo Hartono terlebih dahulu di sumpah jabatan. Sumpah ini dilakukan dihadapan Soekarwo Gubernur Jatim. Setelah pengambilan sumpah, barulah kedua pasangan ini dilantik.

Dari pantauan Surya Online, acara pelantikan ini berjalan lancar dan tertib. Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Suyoto dan Setyo Hartono juga tampak sumringah dan semangat ketika dilantik.

"Selamat, semoga apa yang baik di kepemimpinan sebelumnya bisa berlanjut," pesan Soekarwo pada kedua pasangan ini.

Selain Gubernur Jatim Soekarwo, turut hadir dalam pelantikan ini adalah Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko, Tanri Abeng, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, beberapa anggota DPR RI, DPRD Bojonegoro, dan beberapa pejabat lainnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved