Breaking News:

Pria Ini Jalani Operasi Agar Mirip Superman!

[caption id="attachment_204435" align="alignleft" width="300" caption="Wajah Herbert Chavez (kiri) sebelum operasi dan wajahnya sesudah dioperasi (kanan)"]Wajah Herbert Chavez (kiri) sebelum operasi dan wajahnya sesudah dioperasi (kanan)[/caption] MANILA | SURYA Online – Mengidolakan superhero seperti Superman sebenarnya sah-sah saja. Namun yang dilakukan Herbert Chavez (35) bisa dibilang “berlebihan”.

Tak sekedar mengumpulkan pernak-pernik atau beragam ikon yang berhubungan dengan tokoh komik ciptaan Jerry Siegel dan Joe Shuster ini. Pria asal Calamba City, Filipina ini justru ingin membuat wajah dan tubuhnya mirip Superman.

Ya, Chavez rela menjalani operasi plastic agar terlihat sama seperti Clark Kent, tokoh menjelma sebagai Superman. Seperti dikutip Daily Mail, Jumat (7/10/2011), Chavez mulai menjalani operasi plastik itu sejak tahun 1995.

Ada  beberapa prosedur operasi yang telah dijalaninya. Operasi penambahan dagu agar lebih terlihat tirus seperti Superman.

Operasi hidung untuk mengubah hidung Asianya, agar lebih mirip dengan aktor Christopher Reeves, yang pernah membintangi film Superman. Suntik silikon agar ia lebih terlihat berotot dan implan di bagian kaki agar terlihat lebih kekar. [caption id="attachment_204436" align="alignright" width="300" caption="Herbert Chavez (dua dari kiri) diantara patung Superman yang diidolakannya."]Herbert Chavez (dua dari kiri) diantara patung Superman yang diidolakannya.[/caption]

Dan hasilnya memang terlihat nyata. Kini Chavez terlihat seperti para aktor yang pernah memainkan film Superman.

Penulis: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved