Kanal

Politisi Jatim selalu Nantikan Rumah Politik TribunJatim Network   

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadat. - surabaya.tribunnews.com/Bobby Constantine Koloway

SURYA.co.id | SURABAYA  - Bagi Politisi, TribunJatim Network ibaratnya rumah mereka dalam berpolitik. Tidak saja menjadi acuan dengan menyimak update percaturan dan konstelasi politik di Jatim, namun juga menjadi penggung politik bagi Politisi siapa pun. 

 "Saatnya para Politisi di Jatim ini punya rumah politik. TribunJatim Network bisa menjadi rumah politik yang tepat. Berita tribun selama ini sangat bisa dipercaya;" kata Sekertaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.

Politisi perlu menu informasi terbaru dan akurat dalam mengupdate semua berita terkait konstelasi politik di Jatim. Selama ini banyak beseliweran informasi yang tersaji. Juga begitu banyak dan cepatnya kaum muda berinteraksi di sosmed. 

Namun diakui memang belum banyak paramuda yang mau berakrab ria dengan politik. Anwar sendiri tidak tahu kenapa demikian. Padahal sejarah menunjukkan bahwa paramuda lah yang punya kiprah saat era kemerdekaan. Sebut saja Sutan Syahrir dan banyak lagi. 

 "Saya kira tepat jika TribunJatim Network mengangkat semangat Rumah Politik Jatim sebagai slogannya. Semua pecaturan politik di Jatim menjadi acuan nasional. Saya yakin dengan pengalamannya,

TribunJatim Network bisa menjawab keresahan para Politisi," tandas Anwar.

 Bagaimana dengan kaum Milenia yang selama ini punya potensi besar untuk mendulang pengaruh. Anwar berharap agar pada kaum Milenia menemukan media yang tepat dan bisa dipercaya. Salah satunya dengan dilaunchignya Tribunjatim Network.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer