Kanal

Persib Bandung Vs Arema FC - Laga Penentuan Nasib di Klasemen Sementara Liga 1

Laga Persib Bandung Vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2018 dihelat, Kamis (13/8/2018) - ist/tribun batam

SURYA.co.id | MALANG - Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC, Kamis (13/9/2018) besok, menjadi laga penting untuk kedua tim di Liga 1 2018.

Hal ini disampaikan pelatih Arema FC Milan Petrovic dan Mario Gomez Pelatih Persib Bandung. Pasalnya, pada laga perdana usai libur kompetisi karena Asian Games 2018 itu, menjadi laga yang menentukan nasib keduanya dalam posisi klasemen.

Saat ini Persib berada di puncak klasemen, sementara Arema FC berada diposisi ke-14 klasemen. Secara otomatis kedua tim sama-sama ingin mencari poin penuh, agar Persib dapat bertahan dipuncak klasemen dan Arema FC butuh poin untuk naik menyalip Persebaya Surabaya yang saat ini berada diposisi ke-13 setelah kemarin kalah 0-2 dari PS Tira di kandang.

"Kami memiliki persiapan yang sangat bagus dan waktu yang cukup lama yakni satu bulan untuk menuju pertandingan besok. Ini laga yang penting bagi kami dan saya rasa tim kami sangat siap untuk melawan Persib," kata Milan Petrovic, Rabu (12/9/2018).

Sementara itu hal senada juga disampaikan Mario Gomez. Bahkan pelatih asal Argentina itu meminta dukungan bobotoh agar datang dan memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api, markas mereka.

"Kita siap untuk game besok, besok adalah game yang penting bagi Persib untuk tetap berada di puncak klasemen. Kami menanti bobotoh untuk hadir di game besok," tutur Mario Gomez.

Pada putaran pertama Liga 1 lalu, kedua tim telah berjumpa di Stadion Kanjuruhan. Saat itu pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer